Senin, 09 Agustus 2010

KARTU HALO oh KARTU HALO, Sungguh terlalu kecepatanmu !!! Suangat Lambat 7 kb/s



Telkomsel Kartu HALO benar - benar keterlaluan !!! Menyiksa rakyat jelata, dengan menurunkan kecepatan yang diluar akal orang sehat, diluar orang waras. KARTU HALO SUDAH TIDAK WARAS, itu adalah kesimpulan dari kesekian kali layanan ini saya gunakan. kita sudah membayar sesuai waktu dan dengan biaya yang sudah ditentukan, tapi apa yang saya dapat sungguh KETERLALUAN.

Bagaimana tidak keterlaluan ?? ini adalah hari ke 5 bulan ini saya menggunakan koneksi yang sangat tidak sesuai dengan apa yang saya bayar setiap bulan sebesar Rp. 137.000. Kenapa saya tidak menggunakan provider lain??? itulah nasib saya sebagai rakyat Indonesia, untuk menikmati layanan ini saya harus pergi ke kota yang sudah mencakup jaringan HSDPA sedangkan HSDPA disini hanya dimiliki oleh Operator Telkomsel. Kenapa tidak menggunakan telkomspeedy, sekali lagi itulah nasib saya sebagai rakyat indonesia.

Telkomspeedy memang akan saya rencanakan ketika nanti saya sudah menetap di satu wilayah, karena sekarang saya masih sering berpindah tempat. dan rencana saya kurang lebih 1 bulan lagi saya akan menutup accoun layanan KARTU HALO yang sangat mengecewakan.

saya sebagai seorang blogger yang kegiatan sehari hari selalu konek ke internet dengan membuka blog dan situs situs besar sangat sangat tidak cukup jika diberi quota sebesar 1 GB, itu hanya cukup untuk 5 hari itu pun tidak untuk membuka situs video seperti Youtube.com. setelah itu diturunkan menjadi 7 kb/s menggunakan di ukur menggunakan Cfosspeed

Semoga Kartu HALO bisa lebih baik lagi kedepan, setelah saya tidak lagi menggunakan layanan ini. suatu saat jika banyuwangi dan sekitarnya sudah terjangkau signal sekelas HSDPA bukan tidak mungkin saya menggunakan layanan kartu HALO. karena selalu mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar